Rumah Sewa Harian Jogja Murah


Rumah sewa harian adalah rumah tinggal biasa yang disewakan secara harian menjadi semacam penginapan. Rumah seperti ini bisa menjadi alternative bagi Anda yang mencari penginapan selain hotel. Jogja sebagai salah satu tujuan wisata memang menyediakan beragam tempat penginapan baik yang berbentuk hotel maupun rumah tinggal. Keduanya tentu tidak bisa diperbandingkan karena masing-masing memiliki kekhasan tersendiri. Akan tetapi keduanya berusaha memberi pelayanan terbaik bagi pencari penginapan.

Karena berkonsep rumah tinggal, rumah sewa harian umumnya dilengkapi keperluan harian layaknya di rumah sendiri seperti kulkas, dispenser, dapur dan perabotan ruang keluarga. Rumah sewa harian seringkali diistilahkan sebagai “homestay”, “guesthouse”. Pilihan menggunakan rumah sewa harian sebagai tempat menginap biasanya sangat  ditentukan apakah rumah itu bersih. Sering orang tidak peduli apakah rumah sewa harian itu mewah atau tidak, tapi lebih pada factor kebersihan. Hal lain tentu menjadi pertimbangan juga apakah rumah sewa harian itu termasuk mahal atau terjangkau.

Rumah sewaharian Jogja yang murah bisa ANda temui baik di Timoho, dekat Kampus UGM atau dekat Stasiun TVRI; tengah kota, Jogja bagian utara atau Jogja bagian Barat. Berikut beberap rumah sewa harian Jogja yang bisa menjadi alternative:

  1. QueenHomestay di Baciro-Timoho dengan 2 kamar tidur tapi bisa maximal hingga 12orang
  2. PratamaGuesthouse di utara Kampus UGM dengan 4 kamar tidur juga maximal hingga 12orang dewasa
  3. B8 Homestaydi dekat stasiun TVRI Jalan Magelang 
Informasi detail tentang masing-masing rumah sewa harian Jogja itu silahkan klik di link info di atas

Post a Comment

0 Comments