Pegiat WORDPRESS di Jogja 18 Okt

EVENT: WordCamp Indonesia 18 - 20 Oktober 2013.

WordCamp Indonesia yang merupakan ajang kumpul dan berbagi ilmu bagi para pegiat WordPress, para pengembang, penggemar serta mereka yang tertarik dengan layanan publishing dan CMS ini akan kembali hadir. Kali ini akan mengambil tempat di kota Yogyakarta.

Acara yang akan digelar mulai tanggal 18 − 20 Oktober 2013 ini akan diadakan di kota Yogyakarta, untuk tempat akan diinformasikan menyusul. Acara akan berkutat seputar sharing tentang WordPress, konferensi serta gathering komunitas.

WordCamp Indonesia 2013 yang menjadi bagian resmi acara WordCamp dunia awalnya tidak akan diadakan tahun ini di Indonesia. Namun para pegiat WordPress tanah air menggantinya menjadi WPWeek. Informasi akan acara ini telah menyebar mulai tanggal 18 September kemarin.

Namun pada perkembangannya WPWeek akhirnya menjadi WordCamp Indonesia 2013, dan menjadi kegiatan rutin melanjutkan beberapa acara serupa yang telah diadakan sebelumnya, salah satunya yang pernah diadakan di Bandung.

Saat ini halaman situs telah tersedia, Anda bisa membaca berbagai informasinya di tautan ini. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri di tautan ini. Untuk susunan acara sendiri telah tersedia, tetapi detail pembicara serta tema konferensi akan dirilis selanjutnya. Informasi juga bisa diikuti lewat Twitter dengan follow akun @wordcampid