Guest House Syariah Jogja

Rumah sewa harian atau homestay Jogja ini berlokasi di sisi timur Jogja Expo Center. Homestay ini berkonsep syariah dengan lingkungan yang nyaman dan aman; perumahan elite satu pintu dengan pengamanan 24 jam.

Homestay Jogja tampak Depan (rumah sisi kanan)

Fasilitas:
3 Kamar tidur AC (type King, double dan twin)
3 Kamar mandi dengan heater plus 1 kamar mandi di bag belakang
Ruang tengah/ Ruang keluarga dengan TV, sofa
Dapur dengan perlengkapannya
DIspencer plus air mineral
Kulkas
GElas, piring, sendok
Parkir leluasa untuk 2 mobil
Kapasitas idela 6 orang

Harga: 1,1jt (harga sama sampai jumlah 8 orang, tanpa disediakan extra bed), harga beda untuk long week end, peak season atau even tertentu.
Fleksible c.in c.out dengan konfirmasi sebelumnya untuk check ketersediaan

Lokasi: Jl Wonosari, Banguntapan, Yogyakarta
Jika ditempuh dengan kendaraan kurang lebih:
- 15 Menit ke airport
- 10 Menit ke JEC
- 25 Menit ke Malioboro
- 10 Menit ke Gembiraloka Zoo









Jika Anda mencari rumah sewa yang nyaman dan aman homestay ini bisa menjadi pilihan penginapan Anda selama di Yogyakarta. Rumah dua lantai ditata apik baik ruang-ruang dalam maupun space luar. Terdapat taman kecil yang asri baik di depan rumah maupun di bagian belakang. Lokasi rumah ini sangat dekat dengan jalan besar untuk akses tempat wisata seperti Kids Fun, Goa Pindul, Bukit Bintang, Pantai Indrayanti, Ngobaran dan tempat menarik lainnya di Gunung Kidul. Karena lokasi Guest house ini dekat dengan jalan besar sangat mudah menemukan tempat makan atau kuliner di area ini.
Berharap Anda nyaman tinggal di homestay ini. Untuk informasi dan reservasi hubungi no/ kontak person di atas atau klik langsung WA berikut:

Post a Comment

0 Comments