Rumah Lowanu tengah kota Jogja

Homestay Jogja dekat Tamansiswa ini merupakan hunian di tengah kota dan termasuk dekat dengan Malioboro. Kurang lebih dua ratus meter dari pojok beteng timur.  Tempat tinggal yang nyaman, halaman depan luas sangat leluasa untuk parkir kendaraan.


Rumah dua Lantai
3 bedroom AC,
TV
2 Kamar Mandi (luar)
ruang tamu,
ruang makan dan
ruang keluarga yang luas
perlengkapan ibadah.
dispenser,
dapur kecil beserta perlengkapannya


Harga: Rp.850 rb (ideal untuk 6 orang)
Jika lebih dari 6 orang beaya tambahan per orang per hari: Rp. 30 Ribu.
Extra Bed @50ribu)

LOKASI: Jalan Lowanu atau Jalan Taman Siswa ke Selatan.
Dari Pojok Beteng ke Timur.
Dengan kendaraan:
ke Malioboro/ Stasiun KA Tugu 10 menit atau 3 Km
ke Keraton/ Tamansari 10 menit atau 3 Km
ke Airport 30 menit atau 10 Km
Ke Tempat Kerajinan Perak Kota Gede 10 menit atau 3 Km.



Informasi & Reservasi:


Rumah sewa harian yang berlokasi di Selatan Tamansiswa ini berada di pinggir jalan besar yang dilalui Bus Trans Jogja. Tentu sangat memudahkan Anda yang selama di Jogja membutuhkan transportasi umum bus trans Jogja. Halte bus mudah dijangkau karena berada di depan rumah ini. Sepanjang jalan depan rumah ramai tempat bisnis. Jika Anda sekedar ingin mengeksplore lingkungan sekitar rumah, bisa hanya dengan jalan kaki. Ke arah utara rumah ini terdapat Jalan Tamansiswa yang di kiri kanan banyak terdapat tempat kuliner. 
Jika Anda ingin menikmati tempat belanja selain Malioboro bisa coba mengunjungi mal elektronik yakni Mall Jogjatronik yang berjarak kurang lebih 1,5 Km dari homestay Rumah Lowanu ini. Tempat-tempat lain yang sangat terjangkau dari homestay ini antara lain XT Square (hiburan live musik, belanja barang-barang kerajinan), Kampung bule prawirotaman yang banyak terdapat kafe, Alun-alun kidul (selatan) Kraton Yogyakarta. 

Post a Comment

0 Comments